Blog yang berfokus pada kecerdasan otak, menyediakan tips trik meningkatkan kecerdasan, kepandaian, kepintaran otak supaya menjadi pribadi yang lebih cerdas

Sabtu, 19 Maret 2016

obat cerdas, obat cerdaskan otak, obat cerdas otak, obat cerdas untuk anak, obat cerdas otak anak, obat supaya pintar dan cerdas, obat agar anak cerdas, obat buat otak cerdas, obat untuk cerdas otak
Pastinya sebagian besar dari Anda penasaran apakah memang ada obat untuk meningkatkan kecerdasan otak? Bukankah untuk cerdas yang dibutuhkan adalah belajar? Dua anggapan itu memang benar agar seseorang menjadi cerdas memang dibutuhkan banyak belajar dan berusaha. Tapi itu merupakan faktor eksternal bukan internal. Perlu Anda ketahui bahwa otak memerlukan nutrisi dan zat yang dibutuhkan agar dapat berpikir secara baik. Nutrisi dan zat ini biasanya dapat di dapatkan dari makanan. Oleh sebab itu Anda wajib menyediakan yang sehat dan bernutrsi bagi otak.

Dari penjelasan diatas dapat disimpulkan bahwa makanan dapat di kategorikan sebagai obat alami dalam meningkatkan kecerdasan otak. Pasti Anda penasaran apa sajakah obat alami yang dapat meningkatkan kecerdasan otak tersebut. simak ulasannya berikut ini.

1. Ikan Salmon

Sering Anda melihat di tv tentang iklan penambah nafsu makan menggunakan ikan salmon sebagai ikonnya. Hal ini dilakukan karena ikan salmon mengandung zat yang mampu menambah nafsu makan. Selain mampu menambah nafsu makan ikan salmon ini juga mampu menambah kecerdasan otak karena mengandung zat omega-3, DHA, dan EPA. Ketiga zat ini juga penting bagi anak karena  mampu menambah penumbuhan dan perkembangan fungsi otak. Dengan berkembangnya fungsi otak akan membuat pikiran Anda lebih tajam dan cerdas.

2. Sayuran Hijau

Sayuran hijau seperti bayam, kubis, seledri, dan lain-lain ternyata mengandung zat yang berfungsi memperlambat fungsi kognitif otak akibat penuaan. Seperti yang telah dikemukakan oleh beberapa peniliti di Amerika bahwa orang orang yang banyak memakan sayuran hijau mempunyai kemampuan otak yang lebih baik dari yang jarang memakannya.

3. Kacang

Kacang pada dasarnya juga mengandung omega-3 walaupun tak sebanyak salmon. Kacang juga banyak mengandung vitamin E yang mampu untuk meningkatkan kecerdasan otak. Selain itu didalam kacang juga terdapat zat antioksidan yang mampu melindungi sel saraf otak Anda dari kerusakan.

4. Telur

Barang yang murah dan bisa didapatkan dengan mudah ini ternyata mengandung zat yang mampu untuk meningkatkan kecerdasan. Zat itu adalah protein dan juga kolin. Dua zat itu sangat berguna sekali bagi otak karena mampu meningkatkan kemampuan daya ingat. Dengan daya ingat yang baik Anda akan mampu untuk mempelajari sesuatu dengan baik.

5. Gandum

Gandum sangat baik dalam fungsinya untuk meningkatkan kecerdasan otak, baik itu yang masih urni atu sudah olahan. Gandum banyak mengandung vitamin E dan vitamin B. Vitamin E bertugas untuk membuat otak bekerja dengan kapasitas maksimal sedangkan vitamin B berfungsi untuk memelihara kesehatan sistem saraf dalam otak. Sangat dianjurkan saat sarapan sehingga Anda dapat mengawali aktifitas Anda lebih baik.

6. Kopi

Mungkin Anda beranggapan bahwa kopi tidak mungkin mampu meningkatkan kecerdasan otak tapi malah sebaliknya. Anggapan itu tidak sepenuhnya salah, tapi tahukah Anda bahwa dalam kopi mengandung zat kafein mampu meningkatkan otak dan kemampuan untuk berkonsentrasi. Hal ini dapat dilakukan jika Anda mengkonsumsi kopi untuk jangka pendek saja. apabila Anda mengkonsumsi kopi secara terus menerus hal itu malah akan membawa dampak yang buruk yaitu mampu merusak kesehatan tubuh Anda.

7. Wortel

Dalam sebuah wortel terdapat zat luteolin yang dikatakan mampu untuk mengurangi peradangan dalam otak. Zat luteolin ini berfungsi untuk mengurangi penurunan daya ingat Anda. Jika Anda mempunyai daya ingat yang bagus hal itu akan membuat membuat kecerdasan Anda meningkat.

8. Smart Brain Suplement

Smart Brain Suplement merupakan obat yang mampu meningkatkan kecerdasan otak Anda. Smart Brain ini terbuat dari bahan herbal pilihan dengan bahan utama Centella Asiatica atau yang biasa dikenal dengan Ginkgo Biloba. Centella asiatica mengandung beberapa unsur penting untuk kesehatan dan kecerdasan otak seperti asiatikosida (triterpenoids), karotenoids, garam-garam mineral yang bermanfaat dan vitamin yang terkandung dalam centella asiatica.

Banyak sekali manfaat yang bisa anda dapatkan dengan mengkonsumsi suplemen Smart Brain Suplement. Manfaatnya antara lain sebagai berikut :
  • Meningkatkan fungsi kinerja otak secara optimal dan signifikan
  • Membantu meningkatkan kecerdasan otak, menambah daya konsentrasi dalam belajar
  • Membantu merileksasi syaraf otak dan memberi rasa tenang karena kandungan yang terdapat dalam supplement herbal smart brain mudah diserap oleh tubuh dan otak, bagi seseorang yang sering mengalami stres atau depresi
  • Dapat memberikan energy dan stimulasi baru pada organ-organ otakbagi penderita autis, sehingga mereka akan lebih fokus dan cepat merespon sesuatu yang ada disekeliling mereka
  • Memberikan semangat baru pada anak dalam belajar dan cepat merespon pelajaran

0 komentar:

Posting Komentar